Jumat, 23 November 2012

Album One Direction *Up All Night*

Hai, gue disini pengen share atau sekaligus curhat nih. kebetulan gue directioners indonesia nih. waktu itu kan gue nangis pengen banget album nya one direction, tapi album nya one direction habis di disc tarra nya, hiks banget deh. nah pas dua minggu kemudian, gue ke disc tarra lagi tuh, nah pas kebetulan album nya one direction baru datang hihi kebetulan the souvenir edition tuh hihi seneng banget neh. oke, langsung aja ke inti nya. disini gue pengen nge share isi dari album one direction yang up all night.



















yeay, akhirnya gue mendapatkan album one direction *yuhuu*. oiya, minggu kemaren gue juga baru beli lagi album one direction yang take me home nih, album nya one direction yang terbaru tuuh. ntar gue share juga deh yang album nya one direction yang take me home. tapi gak hari ini ya, soalnya albumnya masih di pinjam ayah gue. oke oke :D see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar